Wednesday, February 4, 2015

Mengapa Programmers Menyukai Kopi



Kopi memang minuman di mana-mana di berbagai bidang ilmu yang berbeda - mungkin untuk properti nya membantu konsentrasi dan fokus selama periode waktu yang singkat. Di bidang pengembangan perangkat lunak, hanya berpikir tentang platform dan bahasa pemrograman Java, dinamai kopi, yang simbol adalah cangkir dan konstruksi tertentu disebut kacang. Banyak programmer menyatakan diri pecandu kopi.



Sama seperti Anda, mungkin sekarang, konsumsi kafein yang tinggi, yang merupakan komponen psikoaktif utama kopi, sangat tidak sehat. Alasannya adalah zat dalam secangkir kopi yang berasal dari biji kopi, dan tanaman Kopi telah alami dipilih untuk menghasilkan bahan kimia berbahaya. Tanaman umumnya tidak ingin benih mereka untuk dimakan: sedangkan budidaya buatan manusia, yang mendukung varietas lebih produktif, tanggal kembali ke beberapa abad yang lalu, seleksi alam dari tanaman Kopi telah menjadi proses yang berkesinambungan selama ribuan dan ribuan tahun . Itu sebabnya mawar memiliki duri dan poison ivy adalah ... baik, sedikit tapi beracun.

Efek keseluruhan konsumsi moderat kafein, karena mereka telah terpapar oleh penelitian ilmiah, yang kontroversial. Dan gambar tidak dapat berbeda: ada banyak jenis kopi, juga dengan ukuran porsi yang berbeda, dan efek yang mungkin berbeda (dan efek samping). Minuman tertentu seperti teh dan Coca Cola mengandung kafein, tetapi dalam konsentrasi yang jauh lebih rendah.



Kegiatan saya saat ini adalah menghindari zat berpengaruh sebanyak mungkin. Saya minum kadang-kadang secangkir teh di pagi hari, terutama karena musim hujan. Saya melakukan beberapa perubahan dari mengkonsumsi kopi di masa lalu, tapi manfaat konsentrasi (dan pulih dari kurang tidur) yang tidak terlalu signifikan pada saya, dan saya juga harus menambahkan efek samping pada perut saya dan siklus tidur saya, yang merupakan penting di hidup saya.

Hampir setiap pagi saya melihat banyak siswa datang dengan segelas kopi panas, espresso kecil yang dibuat oleh mesin otomatis. Bahkan, mereka biasanya bukan yang paling cemerlang di kelas, tetapi orang-orang yang kurang tidur

Itu sebagian dari Mengapa Programmers Menyukai Kopi. Apakah Anda peminum kopi? Apa ide Anda dari manfaat dan kerugiannya?.

0 comments:

Post a Comment